Pesan dari Direktur

Komunikasi Anti-Suap dan Korupsi Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023

Senin, 12 Desember 2022

Kepada Yth.
Seluruh Tenaga Pemasar dan Mitra Bisnis
PT Prudential Life Assurance

Di Tempat

Selamat Pagi!

Pertama, izinkan saya atas nama PT Prudential Life Assurance ("Prudential Indonesia") mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan hubungan baik yang telah terjalin selama ini.

Sejalan dengan komitmen Prudential Indonesia untuk selalu mematuhi prinsip Tata Kelola Perusahaan yang Baik dalam menjalankan bisnis secara adil dan transparan, serta berkaitan dengan Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 yang akan datang, Saya hendak mengajak kita semua untuk kembali memperhatikan Kebijakan Anti-Suap dan Korupsi di Prudential Indonesia.

Dengan tanpa mengurangi rasa hormat, dapat kami sampaikan bahwa seluruh anggota Dewan Komisaris, Direksi, dan staf Prudential Indonesia tidak menerima ataupun meminta hadiah dari para pemangku kepentingan yang terkait dengan bisnis Perusahaan dalam bentuk apapun, termasuk bingkisan, parcel, atau bentuk lainnya yang dapat dipersamakan dengan hadiah.

Para pemangku kepentingan termasuk namun tidak terbatas pada tenaga pemasar, pemasok barang dan jasa, konsultan, mitra bank, nasabah, media, perusahaan lain baik dari industri asuransi ataupun industri lainnya.

Tenaga Pemasar Prudential Indonesia juga tidak diperbolehkan untuk menerima dan/atau memberikan bingkisan atau hadiah, hiburan dan keramahtamahan dari/kepada seluruh mitra bisnis Prudential Indonesia apabila hal tersebut dapat mempengaruhi keputusan yang akan diambil dalam kaitannya dengan aktivitas penjualan produk asuransi.

Kami percaya bahwa budaya patuh pada Tata Kelola Perusahaan dapat terus diperkuat melalui visi dan komitmen yang sama dari semua pemangku kepentingan Prudential Indonesia. 

Akhir kata, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Natal 2022 bagi yang merayakan dan selamat menyongsong Tahun Baru 2023 bagi kita semua.

Terima kasih atas dukungan dan perhatian Anda.

 

Salam hangat,

Maria Rosalinda
Chief Risk, Compliance, and Government Relations Officer