Brand Prudential

Optimized-wealth2a

WE ARE THE PEOPLE THAT DO

Awal tahun 2019 Prudential Indonesia meluncurkan kampanye “We DO” yang merayakan optimisme dari orang-orang yang ingin maju dalam hidupnya. Prudential Indonesia bangga telah menjadi mitra terpercaya Nasabah dalam meraih mimpi dan menjalani setiap momen penting dalam hidup Anda.

“Listening. Understanding. Delivering.”

Dengan tagline baru, kami berkomitmen untuk meningkatkan fokus pada Anda, mengantisipasi setiap kebutuhan Anda, dan meningkatkan kepuasan Anda dengan akses mudah pada informasi dan layanan; memberikan solusi komprehensif untuk proteksi, kesehatan dan masa pensiun, serta melakukan inovasi yang diwarnai oleh sentuhan manusia.

Logo Kami

intro_BH

Simbol utama serta asal mula nama Prudential diambil dari figur Dewi Prudence (Dewi Kebijaksanaan). Dewi Prudence merupakan ciri khas dan memiliki keterkaitan yang kuat dengan Prudential sejak pendiriannya pada tahun 1848. Sosok ini mewakili salah satu dari empat kebajikan utama dan mengandung arti perilaku bijaksana. Dewi Prudence selalu tampil dengan panah, ular, dan cermin.

Back to Top