Asuransi Rawat Inap | PRUMedical Network | Prudential Indonesia | Prudential Indonesia

Jaminan Kesehatan PRUMedical Network (PMN) Prudential Indonesia

Jaminan Kesehatan PRUMedical Network (PMN) Prudential Indonesia adalah layanan yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi Nasabah Prudential Indonesia dalam mendapatkan penjaminan klaim non tunai, berupa penjaminan rawat inap, dan post rawat inap (kontrol rawat inap). Saat ini, PMN secara bertahap telah memberikan pelayanan ini di beberapa Rumah Sakit yang sudah bekerjasama dengan PMN, untuk PRUPrime Healthcare (PPH), PRUPRime Healthcare Syariah (PPH Syariah), PRUPrime Healthcare Plus (PPH Plus) dan untuk PRUPrime Healthcare Plus Syariah (PPH Plus Syariah). Daftar Rumah Sakit yang penjaminan rawat inapnya telah dilayani oleh PMN dapat di lihat di bawah.

Untuk Penjaminan klaim non tunai Peserta Kartu PRUHospital & Surgical, baik Nasabah dan Tenaga Pemasar dapat menghubungi masing masing Third Party Administration (TPA) yang ditunjuk di dalam kartu Peserta Nasabah Prudential IndonesiaLayanan PMN didukung dengan Call Center 24 (dua puluh empat) jam sehari, 7 (tujuh) hari dalam seminggu, melalui Customer line di 1500085, tekan 0 (nol) selanjutnya tekan 1 (satu) untuk Nasabah dan tekan 2 (dua) untuk Tenaga Pemasar.

PMN akan terus berkembang dan memberikan pelayanan penjaminan rawat inap di lebih banyak Rumah Sakit, guna memberikan pelayanan terbaik kepada Nasabah kami. Simak terus pertambahan jaringan Provider dan pelayanan PMN, untuk pelayanan yang lebih cepat, mudah, dan transparan.

Bagi Anda, pemegang Polis Asuransi PRUHospital & Surgical, PRUPrime Healthcare, dan PRUPrime Healthcare Plus, dapat menikmati layanan dan fasilitas khusus pada jaringan rumah sakit preferred PMN yaitu:

  1. Jaminan ketersediaan kamar rawat inap (free room upgrade). Apabila kelas kamar yang sesuai dengan plan yang diambil oleh nasabah penuh, maka rumah sakit akan memberikan kelas kamar satu tingkat di atas plan nasabah dengan biaya sesuai dengan plan nasabah tanpa ada biaya tambahan, sampai tersedia kamar yang sesuai dengan plan yang diambil.
  2. Layanan untuk bantuan proses administrasi di Rumah Sakit. Layanan administrasi secara langsung oleh staf PRUMedical Network yang tersedia di Rumah Sakit (PRUHospital Friend) atau melalui sambungan telepon dari PRUHospital Line (layanan dari staf PRUMedical Network yang berada di Head Office yang akan memonitoring penjaminan Rawat Inap nasabah di Rumah Sakit dan berhubungan dengan Bagian Administrasi rumah sakit). Layanan administrasi tersebut diberikan sejak saat nasabah masuk Rumah Sakit, selama perawatan di Rumah Sakit, dan sampai nasabah diperbolehkan pulang.
  3. Sejumlah penunjang kenyamanan untuk nasabah /keluarga yang mendampingi. Fasilitas berupa pemberian bantal leher Prudential, boneka Teddy Bear Prudential untuk nasabah anak-anak, atau lainnya.

Banner Web Promosi Tambahan New Branding 1140 x 320 (revisi)

Spesial untuk Anda!

Dapatkan promosi spesial dari Rumah Sakit Rekanan yang berpartisipasi, khusus bagi pemegang kartu PRUHospital & Surgical, PRUPrime Healthcare dan PRUPrime Healthcare Plus dari Prudential Indonesia.

MiKa

Gratis Upgrade Kamar, Diskon Vaksin 10% dan Promo lainnya

Lebih lanjut

Fasilitas Tambahan

Back to Top