Parkway Hospitals Group Singapore

Efektif sejak tanggal 1 Desember 2018, khusus untuk 4 (empat) Rumah Sakit yang tergabung di Parkway Hospitals Singapore (Mount Elizabeth Orchard Hospital, Mount Elizabeth Novena Hospital, Parkway East Hospital dan Gleneagles Hospital Singapore), layanan dan fasilitas jaringan PRUmedical network (PMN) dapat dinikmati oleh Pemegang Kartu Peserta Jaminan Kesehatan dari Prudential Indonesia yang berhak* untuk penjaminan Cashless (tidak berlaku untuk reimbursement) di Luar Negeri yaitu:

 1. Jaminan ketersediaan kamar rawat inap (free room upgrade)

Apabila kelas kamar yang sesuai dengan plan yang dimiliki Nasabah penuh, maka Rumah Sakit akan memberikan kelas kamar yang lebih tinggi (sampai dengan Standard Single Room) dengan biaya sesuai dengan plan Nasabah tanpa ada biaya tambahan, sampai tersedia kamar yang sesuai plan Nasabah. Jika kamar yang tersedia adalah diatas Standard Single Room, maka free upgrade ini tidak berlaku.

 2. Tidak ada kelebihan biaya untuk Room and Board

Dalam produk PPH (PRUprime healthcare), biaya perawatan harian (daily treatment fee) menjadi komponen dalam harga kamar sedangkan di Parkway Hospitals Singapore, biaya perawatan harian dipisahkan dari harga kamar.

Dengan adanya kerjasama Parkway Hospitals Singapore di PRUmedical network, apabila Nasabah menempati kamar sesuai plan, dapat dipastikan bahwa biaya perawatan harian tidak akan melebihi plan kamar yang digunakan oleh Nasabah. Dengan demikian tidak ada kelebihan biaya maupun prorata, dan tidak memotong Biaya Aneka Perawatan.

Jika Nasabah ingin menempati kamar dengan harga kamar di atas plan yang dimiliki, maka kelebihan biaya dan prorata tetap diberlakukan sesuai ketentuan yang berlaku di Polis.

 3. Layanan Nasabah untuk bantuan proses administrasi di Rumah Sakit

Menyediakan tenaga Layanan Pasien Internasional yang ditempatkan di Parkway Hospitals Singapore untuk membantu Nasabah Prudential Indonesia dalam hal yang berhubungan dengan asuransi sebelum (pre sertifikasi) dan selama menjalani rawat inap di Parkway Hospitals Singapore.

 4. Sejumlah penunjang kenyamanan untuk pasien/keluarga yang mendampingi

Pemberian hadiah menarik untuk Nasabah berupa pemberian bantal leher Prudential, complementary massage voucher dan refreshment voucher untuk 1 (satu) orang Pendamping.

 

*) berlaku hanya untuk Pemegang kartu PRUprime healthcare (PPH) sesuai wilayah Pertanggungan dan atau PRUhospital&surgical (PRUh&s) yang memiliki benefit PRUCritical Hospital Cover (PCHC). Untuk manfaat PRUhospital&surgical (PRUh&s) tidak berlaku untuk penjaminan cashless di Rumah Sakit di Luar Negeri.

Back to Top