Waktu Layanan Nasabah Prudential Indonesia | Prudential Indonesia

Kami tetap ada untuk Anda!

 

Sebagai upaya kami untuk mencegah penyebaran virus corona (COVID-19) dan memastikan agar Nasabah, Tenaga Pemasar, Staf dan Tamu Prudential Indonesia berada dalam keadaan sehat, dengan ini kami informasikan bahwa Prudential Indonesia telah memutuskan untuk menutup sementara layanan tatap muka Customer Care Centre, Counter Pembayaran Tunai/Kasir dan PRUHospital Friend di Rumah Sakit, efektif 23 Maret 2020, hingga pengumuman lebih lanjut. Namun, layanan online dan self-service kami tetap tersedia.
 
Prudential Indonesia senantiasa berkomitmen untuk tetap memberikan layanan terbaik kepada seluruh Nasabah di tengah masa yang sulit ini, walaupun dengan penyesuaian-penyesuaian. Kami sangat menganjurkan Anda, Nasabah Prudential Indonesia yang kami hormati, untuk menggunakan layanan email dan layanan self-service lainnya melalui PRUaccess untuk mendapatkan informasi yang lebih cepat. 

No.

Layanan

Jam Operasional

1

Email Customer.IDN@Prudential.co.id

Senin - Sabtu, jam 8.00 - 19.00

2

Customer Line 1500085

Senin - Jumat, jam 8.00 - 17.00

3

Support Line COVID-19 - 021 29958708

Senin - Jumat, jam 8.00 - 17.00

 

Daftar rumah sakit rekanan Prudential dan PRUMedical Network dapat dilihat di website: 

  1. https://www.prudential.co.id/id/our-services/Panduan-Klaim-dan-Formulir/provider-list/ 
  2. https://www.prudential.co.id/id/our-services/prumedical-network/;

 

Prudential Indonesia mengimbau Nasabah untuk melakukan pembayaran Premi Asuransi melalui PRUPay Link (https://payment.prudential.co.id/), ATM, mobile/electronic banking, Tokopedia, Indomaret dan channel lainnya. Informasi seputar cara pemayaran Premi Asuransi dapat dilihat di https://www.prudential.co.id/id/Informasi-untuk-Anda/Cara-Bayar-Premi-Asuransi/.  

Prudential Indonesia juga meluncurkan Inisiatif Perlindungan dan Kemudahan Tambahan bagi Nasabah untuk kasus COVID-19. Informasi detail mengenai inisiatif ini dan update seputar COVID-19 dapat di lihat di www.prudential.co.id

Nasabah juga dapat melakukan proses klaim elektronik (e-claim) untuk penggantian biaya perawatan rumah sakit di aplikasi mobile PULSE by Prudential, aplikasi kesehatan terpadu dengan teknologi Kecerdasan Buatan (Artificial Intelligence), yang menawarkan pengelolaan kesehatan yang menyeluruh. Pulse dapat di unduh di Play Store atau App Store.
  
Terima kasih atas kepercayaan Anda dalam memilih Prudential Indonesia untuk mendapatkan perlindungan jangka panjang bagi Anda dan keluarga. Semoga situasi segera membaik dan kita dapat kembali beraktivitas dengan normal.

 

Salam,

Prudential Indonesia

Back to Top