PRUCinta | Prudential Indonesia

Asuransi Jiwa Syariah PRUCinta

Buktikan Cintamu

PRUCinta merupakan produk asuransi jiwa syariah tradisional yang menyediakan perlindungan komprehensif selama 20 tahun masa kepesertaan terhadap risiko meninggal dunia dan meninggal dunia karena kecelakaan.

Selain memberikan perlindungan selama 20 tahun, produk ini juga dapat diperpanjang masa kepesertaannya dengan tanpa pemeriksaan kesehatan dan manfaat jatuh tempo dalam bentuk Nilai Tunai atas beban Dana Nilai Tunai di akhir masa kepesertaan, dan manfaat lainnya termasuk perlindungan terhadap risiko meninggal dunia karena kecelakaan selama periode Mudik atau Balik Lebaran. Detail ketentuan mengenai perpanjangan masa kepesertaan dapat dilihat pada Polis.

PRUCinta1

Manfaat Meninggal Dunia atas diri Peserta Yang Diasuransikan sesuai dengan yang tercantum di dalam Polis

PRUCinta2

Manfaat Jatuh Tempo dalam bentuk Nilai Tunai atas beban Dana Nilai Tunai pada saat Polis masih aktif diakhir masa kepesertaan

PRUCinta3

Masa Kepesertaan dapat diperpanjang tanpa pemeriksaan kesehatan sesuai Ketentuan pada Polis

PRUCinta4

Manfaat Meninggal Dunia karena Kecelakaan sebelum usia 70 tahun dalam periode 6 (enam) minggu sejak tanggal 1 (satu) Ramahan yang ditetapkan oleh Pemerintah Republik Indonesia mengikuti ketentuan dalam Polis

Rincian Produk

Mata Uang

Rupiah

Minimum Premi/Kontribusi Bulanan

Rp 300.000 per bulan atau Rp 3.300.000 per tahun

Usia Masuk Tertanggung/Peserta

1 hari (Ulang Tahun Sebenarnya) – 60 tahun (Ulang Tahun Berikutnya)

Masa Perlindungan

20 tahun

Manfaat Tambahan

n/a

Polis Dasar

n/a

Manfaat
  1. Manfaat Meninggal Dunia : 100% Santunan Asuransi atas beban Dana Tabarru’ dan Nilai Tunai* atas beban Dana Nilai Tunai** setelah pengajuan klaim Manfaat Asuransi disetujui oleh Pengelola akan dibayarkan apabila  terjadi risiko meninggal dunia atas diri  Peserta Yang Diasuransikan sesuai dengan yang tercantum di dalam  Polis, dan Polis akan berakhir.
  2. Manfaat Meninggal Dunia karena Kecelakaan***: Total 300% dari Santunan Asuransi atas beban Dana Tabarru’ dan Nilai Tunai* atas beban Dana Nilai Tunai** akan dibayarkan jika Peserta Yang Diasuransikan meninggal dunia sebelum usia 70 tahun karena kecelakaan dengan mengikuti ketentuan yang tercantum di dalam  Polis, dan Polis akan berakhir.
  3. Manfaat Jatuh Tempo : Dalam hal Peserta Yang Diasuransikan masih hidup sampai akhir masa kepesertaan, maka akan dibayarkan manfaat jatuh tempo dalam bentuk Nilai Tunai* atas beban Dana Nilai Tunai** yang jumlahnya sebagaimana tercantum dalam Tabel Nilai Tunai pada Akhir Tahun Polis ke-20.
  4. Manfaat Mudik/Balik Lebaran***: Total 400% dari Santunan Asuransi atas beban Dana Tabarru dan Nilai Tunai* atas beban Dana Nilai Tunai** akan dibayarkan jika Peserta Yang Diasuransikan meninggal dunia karena kecelakaan sebelum usia 70 tahun dalam periode 6 (enam) minggu sejak tanggal 1 (satu) Ramadan yang ditetapkan oleh Pemerintah Republik Indonesia dengan mengikuti ketentuan di dalam Polis, dan Polis akan berakhir.

Catatan:

* Nilai Tunai adalah sejumlah nilai yang akan dibayarkan dari Dana Nilai Tunai dalam hal kepesertaan pada PRUCinta berakhir dengan mengikuti ketentuan dalam Polis.

** Dana Nilai Tunai adalah kumpulan dana yang berasal dari Kontribusi pada Pemegang Polis berdasarkan Porsi Nilai Tunai untuk pembayaran Nilai Tunai dalam hal kepesertaan PRUCinta berakhir.

*** Maksimum tambahan manfaat asuransi yang dapat dibayarkan atas nama 1 (satu) Peserta Yang Diasuransikan dengan ketentuan:

- usia < 17 tahun maksimum sejumlah Rp 4 Miliar; dan

- usia ≥ 17 tahun maksimum sejumlah Rp 7 Miliar

Ketentuan yang lebih rinci mengacu pada Polis.

Saya Ingin Tahu Lebih Lanjut

* Harus diisi
Nama Depan *
Nama Belakang *
Mode Komunikasi yang Diinginkan *
Waktu Komunikasi yang Diinginkan
(Pilih salah satu) *

 
Back to Top