Jaringan Rumah Sakit

Kami menawarkan dua jaringan rumah sakit yang bisa Anda pilih.

Layanan PRUMedical Network (PMN)

PRUMedical Network (PMN) Prudential Indonesia adalah layanan penjaminan klaim secara non tunai (cashless claim) yang dikelola langsung oleh Prudential Indonesia, meliputi penjaminan rawat inap dan post rawat inap di Rumah Sakit rekanan PMN seluruh Indonesia maupun luar negeri.

 

 

PMN hadir untuk memberikan layanan yang cepat, mudah dan transparan bagi nasabah, dengan dukungan teknologi digital melalui PULSE by Prudential yang terintegrasi dengan PMN Portal.

PMN berkomitmen untuk memberikan layanan:

1. Cepat

  • Layanan Call Center 24 jam di 1500085, pilih Bahasa, tekan 0 (nol), kemudian tekan 1 (satu) untuk layanan Nasabah dan tekan 2 (dua) untuk layanan Tenaga Pemasar.

  • Pendaftaran rawat inap yang lebih cepat, karena diproses oleh Rumah Sakit melalui aplikasi PMN Portal

2. Mudah

  • Kemudahan Proses Pendaftaran Rawat Inap:

    • Melalui pemindaian (scan) QR Code melalui aplikasi PULSE by Prudential pada menu PRUServices.

    • Atau menunjukkan kartu kepesertaan, baik dalam bentuk kartu fisik maupun dalam bentuk kartu elektronik (e-Card) yang tersedia di aplikasi PULSE by Prudential pada menu PRUServices dan KTP Nasabah / Pemegang Polis kepada petugas admission di Rumah Sakit.

    • Atau dengan menyebutkan nomor polis kepada Petugas admission di Rumah Sakit.

    • Atau dengan menyebutkan nomor KTP Nasabah / Pemegang Polis kepada Petugas admission di Rumah Sakit.

  • Informasi Polis tersedia di aplikasi PULSE by Prudential, pada menu PRUServices.

  • Jaringan Rumah Sakit PMN yang luas.

3. Transparan / Mudah Dipantau

  • Nasabah dapat memantau status penjaminan rawat inap melalui aplikasi PULSE

  • Tenaga Pemasar dapat memantau status penjaminan rawat inap melalui aplikasi PRUForce

4. Nyaman

Kenyamanan rawat inap di jaringan Preferred Hospital yang memberikan layanan dan fasilitas khusus yaitu:

  • Jaminan ketersediaan kamar rawat inap melalui pemberian free room upgrade*)

    • Apabila kelas kamar yang sesuai dengan plan Nasabah penuh, maka rumah sakit akan memberikan kelas kamar satu tingkat di atas plan Nasabah sampai kamar yang sesuai dengan plan nasabah tersedia kembali tanpa ada biaya tambahan.

    • Sejumlah penunjang kenyamanan untuk Nasabah/keluarga yang mendampingi seperti pemberian fasilitas*) berupa pemberian gimmick, lounge khusus Prudential dan penjemputan gratis dari bandara ke Rumah Sakit

      *) Tergantung ketersediaan di Rumah Sakit

 

Layanan PMN berlaku untuk nasabah PRUPrime Healthcare (PPH), PRUPRime Healthcare Syariah (PPH Syariah), PRUPrime Healthcare Plus (PPH Plus), PRUPrime Healthcare Plus Syariah (PPH Plus Syariah),PRUSolusi Sehat (PSS) dan PRUSolusi Sehat Syariah (PSS Syariah).

Untuk pemegang kartu kesehatan Prudential selain di atas, Nasabah dan Tenaga Pemasar dapat menghubungi Third Party Administration (TPA) yang ditunjuk di dalam kartu Peserta Nasabah Prudential Indonesia

PMN akan terus berinovasi dan memberikan pelayanan penjaminan rawat inap di lebih banyak Rumah Sakit, guna memberikan pelayanan terbaik kepada Nasabah kami.

Layanan khusus preferred hospital

Layanan inovatif untuk kenyamanan rawat inap Anda
Jaminan ketersediaan kamar rawat inap
Jika kamar sesuai plan nasabah penuh, maka RS akan memberi kelas kamar 1 tingkat di atas plan nasabah
Bantuan proses administrasi di rumah sakit
Layanan administrasi secara langsung oleh staf PRUMedical Network yang tersedia di rumah sakit
Penunjang kenyamanan
Fasilitas pemberian bantal leher & boneka untuk nasabah anak-anak atau keluarga yang mendampingi

Promo spesial untuk Anda dari PRUMedical Network

Khusus pemegang kartu PRUHospital & Surgical, PRUPrime Healthcare dan PRUPrime Healthcare Plus

Claim

Ingin mengajukan klaim?

Cari tahu caranya di sini