Jaringan Rumah Sakit

Kami menawarkan dua jaringan rumah sakit yang bisa Anda pilih.

Jaminan Kesehatan PRUMedical Network (PMN) Prudential Indonesia adalah layanan yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi Nasabah Prudential Indonesia dalam mendapatkan penjaminan klaim non tunai, berupa penjaminan rawat inap, dan post rawat inap (kontrol rawat inap). Saat ini, PMN secara bertahap telah memberikan pelayanan ini di beberapa Rumah Sakit yang sudah bekerjasama dengan PMN, untuk PRUPrime Healthcare (PPH), PRUPRime Healthcare Syariah (PPH Syariah), PRUPrime Healthcare Plus (PPH Plus) dan untuk PRUPrime Healthcare Plus Syariah (PPH Plus Syariah). Daftar Rumah Sakit yang penjaminan rawat inapnya telah dilayani oleh PMN dapat di lihat di bawah.

Untuk Penjaminan klaim non tunai Peserta Kartu PRUHospital & Surgical, baik Nasabah dan Tenaga Pemasar dapat menghubungi masing masing Third Party Administration (TPA) yang ditunjuk di dalam kartu Peserta Nasabah Prudential IndonesiaLayanan PMN didukung dengan Call Center 24 (dua puluh empat) jam sehari, 7 (tujuh) hari dalam seminggu, melalui Customer line di 1500085, tekan 0 (nol) selanjutnya tekan 1 (satu) untuk Nasabah dan tekan 2 (dua) untuk Tenaga Pemasar.

PMN akan terus berkembang dan memberikan pelayanan penjaminan rawat inap di lebih banyak Rumah Sakit, guna memberikan pelayanan terbaik kepada Nasabah kami. Simak terus pertambahan jaringan Provider dan pelayanan PMN, untuk pelayanan yang lebih cepat, mudah, dan transparan.

Bagi Anda, pemegang Polis Asuransi PRUHospital & Surgical, PRUPrime Healthcare, dan PRUPrime Healthcare Plus, dapat menikmati layanan dan fasilitas khusus pada jaringan rumah sakit preferred PMN yaitu:

  1. Jaminan ketersediaan kamar rawat inap (free room upgrade). Apabila kelas kamar yang sesuai dengan plan yang diambil oleh nasabah penuh, maka rumah sakit akan memberikan kelas kamar satu tingkat di atas plan nasabah dengan biaya sesuai dengan plan nasabah tanpa ada biaya tambahan, sampai tersedia kamar yang sesuai dengan plan yang diambil.
  2. Layanan untuk bantuan proses administrasi di Rumah Sakit. Layanan administrasi secara langsung oleh staf PRUMedical Network yang tersedia di Rumah Sakit (PRUHospital Friend) atau melalui sambungan telepon dari PRUHospital Line (layanan dari staf PRUMedical Network yang berada di Head Office yang akan memonitoring penjaminan Rawat Inap nasabah di Rumah Sakit dan berhubungan dengan Bagian Administrasi rumah sakit). Layanan administrasi tersebut diberikan sejak saat nasabah masuk Rumah Sakit, selama perawatan di Rumah Sakit, dan sampai nasabah diperbolehkan pulang.
  3. Sejumlah penunjang kenyamanan untuk nasabah /keluarga yang mendampingi. Fasilitas berupa pemberian bantal leher Prudential, boneka Teddy Bear Prudential untuk nasabah anak-anak, atau lainnya.

Patut untuk dipertimbangkan

Layanan inovatif untuk kenyamanan rawat inap Anda
Jaminan ketersediaan kamar rawat inap
Jika kamar sesuai plan nasabah penuh, maka RS akan memberi kelas kamar 1 tingkat di atas plan nasabah
Bantuan proses administrasi di rumah sakit
Layanan administrasi secara langsung oleh staf PRUMedical Network yang tersedia di rumah sakit
Penunjang kenyamanan
Fasilitas pemberian bantal leher & boneka untuk nasabah anak-anak atau keluarga yang mendampingi

Promo spesial untuk Anda dari PRUMedical Network

Khusus pemegang kartu PRUHospital & Surgical, PRUPrime Healthcare dan PRUPrime Healthcare Plus

Claim

Ingin mengajukan klaim?

Cari tahu caranya di sini