remaja sedang belajar investasi

Ketakutan yang dihadapi millennials dan cara mengatasinya

Ketidakpastian yang dihadapkan oleh pandemi tentu membuat kita semua memiliki banyak ketakutan dan kekhawatiran. Bagi kaum millennials, salah satu ketakutan yang dirasakan adalah tidak memiliki tabungan dan investasi di masa depan.

Menurut sebuah artikel yang terbit di IDN Times, pada 21 Januari 2021, berjudul Kamu Butuh Persiapan Matang Saat Hadapi 5 Ketakutan Ini, Guys!”, asuransi jiwa unit link menjadi salah satu bentuk solusi perlindungan diri di masa depan dan dapat mengurangi tingkat kecemasan kaum millenials yang sudah tinggi akan faktor-faktor lain.

Namun, sebelum membeli asuransi jiwa unit link sebagai instrumen investasi masa depan, tentunya kita perlu mempelajarinya agar dapat memilih produk yang tepat untuk diri sendiri dan keluarga serta mengetahui manfaatnya secara mendalam.

Salah satu produk asuransi jiwa unit link unggulan dari Prudential Indonesia adalah PRULink Generasi Baru dan PRULink Syariah Generasi Baru. Untuk mempelajari manfaat produk asuransi jiwa unit link Prudential Indonesia lebih lanjut silakan klik di sini: https://www.prudential.co.id/id/investment-linked/prulink-generasi-baru/

Dapatkan tips berguna lainnya di aplikasi Pulse bagi diri dan orang-orang tersayang!