seorang agen sedang menjelaskan asuransi

Kapan waktu yang tepat untuk berinvestasi?

Pernahkah Anda bertanya kapan waktu yang tepat untuk berinvestasi? Jawabannya adalah sekarang atau tidak sama sekali. Menurut sebuah artikel yang di publish detik.com, pada 7 Desember 2020, berjudul Ini Alasan Pandemi Jadi Momen Tepat Punya Asuransi Unit Link (detik.com), produk asuransi menjadi salah satu bentuk perlindungan diri di masa depan, terutama di masa pandemi seperti saat ini. Namun, sebaiknya kita pelajari lebih lanjut produk asuransi jiwa unit link yang tepat untuk kamu dan keluarga dan ketahui manfaatnya.

Prudential Indonesia, sebagai perusahaan asuransi jiwa yang selama 25 tahun setia mendampingi sekaligus melindungi setiap tahap kehidupan masyarakat Indonesia memiliki beberapa produk asuransi jiwa unit link unggulan di antaranya PRULink Generasi Baru dan PRULink Syariah Generasi Baru.

Klik di sini untuk mempelajari manfaat produk asuransi jiwa unit link Prudential Indonesia lebih lanjut dan sebarkan kabar ini ke rekan-rekan dan keluarga lainnya agar mereka juga semakin teredukasi mengenai manfaat produk asuransi jiwa unit link.

Jangan lupa untuk kunjungi Pulse dan dapatkan informasi berguna lainnya.

Diskusi kebutuhan Anda di sini!

Isi data berikut dan kami akan menghubungi Anda
error
lengkapi form berikut

Pemegang Polis

Pemegang Polis

Nama

Apakah ada topik yang ingin ditanyakan?

Saya /kami telah membaca, memahami dan memberikan persetujuan saya/kami kepada Prudential Indonesia untuk mengumpulkan, menggunakan dan mengungkapkan data pribadi saya/kami sesuai dengan Deklarasi Privasi *

Contact us