Keluarga sedang bermain di lapangan

Wujudkan Cinta pada Keluarga dengan Asuransi Jiwa Unit Link

Pandemi COVID-19 yang tak kunjung berakhir terus mengancam kesehatan kita dan keluarga tercinta. Meski sudah banyak masyarakat yang tervaksinasi, namun virus COVID-19 akan terus ada sampai waktu yang tidak diketahui. Menghadapi hal ini, kita harus aktif mengambil langkah untuk melindungi diri dan keluarga dari risiko kesehatan dan keuangan yang kian mengancam. Salah satunya dengan memiliki asuransi jiwa.

Secara umum perlu kita ketahui jenis asuransi jiwa yang ada yakni asuransi jiwa tradisional dan asuransi jiwa unit link. Asuransi jiwa unit link adalah produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi dan memberikan dua manfaat sekaligus dalam satu polis yaitu manfaat perlindungan serta potensi investasi. Berikut merupakan beberapa manfaat asuransi jiwa unit link:

  1. Memiliki fungsi ganda,

  2. Fleksibel karena dapat menambah manfaat,

  3. Jangka waktu pertanggungan yang panjang.

Agar manfaat perlindungan optimal, Anda juga harus memperhatikan beberapa hal berikut saat melakukan proses klaim agar berjalan lancar:

  1. Polis harus tetap aktif/ tidak lapse,

  2. Sampaikan data Anda secara lengkap ketika mengajukan polis,

  3. Pastikan klaim tidak termasuk dalam daftar pengecualian manfaat polis,

  4. Pastikan tidak terjadi pelanggaran hukum terkait klaim yang diajukan,

  5. Ajukan klaim tepat waktu,

  6. Pastikan semua dokumen lengkap dan tidak dalam masa tunggu.

Mari pelajari lebih lanjut seputar topik ini melalui artikel yang terbit di Liputan6.com dengan judul Asuransi Jiwa Unit Link, Wujud Cinta pada Keluarga di Masa Sekarang dan Mendatang atau hubungi tenaga pemasar Anda untuk info lebih lanjut.

Dapatkan juga informasi terkait produk dan manfaat asuransi jiwa melalui bit.ly/LiterasiAsuransiPLA.

Diskusi kebutuhan Anda di sini!

Isi data berikut dan kami akan menghubungi Anda
error
lengkapi form berikut

Pemegang Polis

Pemegang Polis

Nama

Apakah ada topik yang ingin ditanyakan?

Saya /kami telah membaca, memahami dan memberikan persetujuan saya/kami kepada Prudential Indonesia untuk mengumpulkan, menggunakan dan mengungkapkan data pribadi saya/kami sesuai dengan Deklarasi Privasi *

Contact us