Ibu mempersiapkan dana pendidikan anak

Persiapkan Dana Pendidikan Anak Hingga Pendidikan Tinggi

Persiapkan Dana Pendidikan Tinggi Untuk Buah Hati Tercinta Sedini Mungkin

Pendidikan memegang peranan yang sangat penting dalam perkembangan dan masa depan seorang anak. Hal inilah yang membuat banyak orang tua berusaha keras untuk memberikan pendidikan terbaik bagi buah hati. Namun, tingginya biaya pendidikan di Indonesia yang dikombinasikan dengan inflasi membuat penyusunan perencanaan finansial dan dana pendidikan tinggi anak sedini mungkin semakin penting.

Terdapat berbagai cara yang dapat ditempuh, salah satunya dengan berinvestasi di produk asuransi jiwa dengan manfaat dana pendidikan.

Melihat kebutuhan ini, pada bulan Juli lalu Prudential Indonesia meluncurkan Asuransi Jiwa Syariah PRUCerah (PRUCerah) yakni produk asuransi jiwa syariah tradisional dengan manfaat dana pendidikan bulanan dan tambahan dana pendidikan (jika ada). Selain itu, PRUCerah juga memberikan manfaat bebas kontribusi ketika orang tua meninggal dunia, menderita cacat total dan tetap atau kondisi kritis.

Baca juga: Ketahui Cara Menghitung Biaya Pendidikan Tinggi Anak di Masa Depan!

Mari pelajari lebih lanjut melalui artikel yang terbit di Tirto.ID pada 4 Agustus 2021, dengan judul Cerahkan Masa Depan Buah Hati dengan Pendidikan Tinggi - Tirto.ID.

Dapatkan juga informasi terkait produk dan manfaat asuransi jiwa melalui bit.ly/LiterasiAsuransiPLA.