Pria memegang motor dan handphone

Tips Mengatur Keuangan Sejak Awal Karir

Rasa ‘kaget’ saat baru memulai karir adalah hal yang wajar! Dalam mengatasinya, pastikan kamu tekun dalam bekerja dan memperluas koneksi untuk memupuk peluang karir yang lebih baik di masa depan. Selain itu, karena kini kamu telah memiliki penghasilan sendiri, jangan lupa untuk mengevaluasi caramu melakukan manajemen keuangan, salah satunya dengan berasuransi.

Berasuransi sejak dini agar keuanganmu terjaga dan tenang di hari tua Salah satu cara agar keuanganmu terjaga adalah dengan memiliki produk asuransi jiwa unit link agar berbagai risiko atas diri kamu dan keluarga bisa diantisipasi sekaligus dapatkan potensi investasi. Setelah kamu membayar premi, sebagian premi dialokasikan ke berbagai biaya seperti di antaranya Biaya Asuransi, Biaya Administrasi, Biaya Akuisisi dan Biaya Pengelolaan Dana Investasi. Selain itu, ada juga biaya-biaya yang dikenakan bila kamu melakukan Top-up, Biaya Switching, Biaya Penarikan serta Penebusan. Lalu sebagian diserahkan ke manajer investasi untuk dikelola ke instrumen investasi, seperti ke pasar uang, saham, atau obligasi yang sesuai dengan pilihan dan profil risikomu.

Tertarik dengan produk asuransi jiwa unit link? Sebelum membeli, pastikan kamu sudah pelajari terlebih dahulu manfaatnya sesuai kebutuhan kamu dan risikonya yaa. Jika kamu masih memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk tanyakan ke tenaga pemasar atau perusahaan asuransi pilihan kamu. Untuk informasi lebih lanjut, baca lebih lanjut di “5 Hal yang Wajib Kamu Lakukan Saat Baru Memulai Karir”. Pelajari lebih lanjut tentang produk asuransi jiwa dan manfaatnya di http://bit.ly/LiterasiAsuransiPLA.

Diskusi kebutuhan Anda di sini!

Isi data berikut dan kami akan menghubungi Anda
error
lengkapi form berikut

Pemegang Polis

Pemegang Polis

Nama

Apakah ada topik yang ingin ditanyakan?

Saya /kami telah membaca, memahami dan memberikan persetujuan saya/kami kepada Prudential Indonesia untuk mengumpulkan, menggunakan dan mengungkapkan data pribadi saya/kami sesuai dengan Deklarasi Privasi *

Contact us