Peresmian kolaborasi Prudential

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah berkolaborasi dengan PT Bio Farma (Persero)

Dalam kesempatan tersebut, Presiden Direktur Prudential Indonesia Michellina L. Triwardhany, Presiden Direktur Prudential Syariah Omar Sjawaldy Anwar, dan Direktur Utama PT Bio Farma Honesti Basyir menandatangani perjanjian kerja sama pada hari Selasa 31 Januari 2023. Penandatanganan perjanjian kerja sama ini disaksikan oleh Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin didampingi oleh Wakil Menteri BUMN, Pahala Nugraha Mansury dan Direktur Transformasi dan Digital PT Bio Farma, Soleh Ayubi yang menunjukkan kolaborasi antar industri, dalam hal ini industri asuransi jiwa dan industri farmasi, untuk mendukung kemajuan sektor Kesehatan di Indonesia

Kemitraan strategis ini merupakan salah satu perwujudan komitmen Prudential Indonesia dan Prudential Syariah dalam mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat dan sejahtera serta mendukung peningkatan ekosistem digital di bidang kesehatan.

Mari, kita dukung kolaborasi ini guna meningkatkan ekosistem kesehatan dan ekonomi syariah Indonesia menjadi lebih baik!

Bersama Prudential Syariah, Wujudkan Sesuai Hati!