famvatar

Mari Buat Avatar Keluarga dengan Famvatar Made for Every Family 2022

Apakah Anda sudah pernah mendengar kampanye “Made for Every Family” dari Prudential? Sebagai salah satu perusahaan asuransi terbesar di Indonesia, Prudential mempersembahkan sebuah kampanye untuk merayakan keragaman keluarga. Bersama-sama, Prudential ingin memaknai arti keluarga Indonesia dan Asia.

Untuk mengikuti kampanye ini, Anda bisa memulainya dengan membuat avatar keluarga menggunakan Famvatar. Dengan avatar ini, Anda bisa merasakan pengalaman digital yang unik dan eksklusif bersama Prudential. Apa itu Famvatar dan bagaimana cara membuatnya? Simak terus di sini!

Makna dan Tujuan Pembentukan Made for Every Family

Prudential yang sejak lama melayani masyarakat Indonesia dengan sepenuh hati ingin merayakan keragaman keluarga bersama dengan para peserta asuransi di Indonesia dan Asia. Sebagai salah satu perusahaan asuransi terbesar, Prudential berkomitmen untuk terus mendukung segala hal yang unik untuk Anda serta orang-orang terkasih.

Anda bisa ikut berpartisipasi dengan membuat avatar keluarga atau Famvatar untuk meningkatkan pengalaman digital yang unik di Prudential. Kami tak sabar ingin menjalin kehangatan yang lebih dalam dengan Anda dengan menciptakan dunia yang #MadeForEveryFamily bersama dengan Anda sekeluarga.

Untuk itulah Prudential hadir tak hanya dengan produk asuransi kesehatan, melainkan juga dengan kampanye Made for Every Family. Buat avatar keluarga Anda dengan Famvatar untuk semakin meramaikan kemeriahan ini!

Baca juga: Prudential Indonesia dan Prudential Syariah berkolaborasi dengan PT Bio Farma (Persero)

Apa Itu Famvatar?

Famvatar atau avatar keluarga merupakan sebuah platform avatar dari Prudential yang didedikasikan dengan cara menampilkan keragaman keluarga di Asia. Anda bisa membuat grup avatar yang dipersonalisasi khusus untuk Anda serta orang-orang tersayang. Cara membuatnya pun tak sulit dan Anda bisa menggunakan avatar ini untuk meramaikan chatting Anda bersama dengan orang terkasih.

Anda dapat menggunakan Famvatar di Telegram dan WhatsApp, serta membagikannya ke media sosial dengan klik ikon media sosial setelah membuat Famvatar. Tenang saja, Anda tak perlu khawatir dengan keragaman avatar keluarga yang bisa Anda buat. Dengan Famvatar, Anda bisa membuat sebanyak mungkin avatar yang Anda inginkan. Anda juga bisa memperbarui atau mengubahnya setelah membuat Famvatar. Jadi, mari buat avatar keluarga Anda sekarang juga dengan Famvatar!

Baca juga: Cara Cek NIK Online Dengan Mudah

Cara Membuat Famvatar

Membuat avatar keluarga dengan Famvatar tidaklah sulit. Hanya memerlukan tiga langkah sederhana untuk mewujudkan avatar yang menyerupai diri Anda dan keluarga. Bagaimana langkah-langkahnya? Simak di sini!

1. Unggah foto/selfie langsung

Langkah pertama yang Anda harus lakukan adalah mengunggah foto atau langsung selfie menggunakan ponsel Anda untuk membuat Famvatar. Ketika mengambil foto, jangan lupa berikan senyum terbaik Anda. Anda juga bisa memilih foto yang kiranya paling Anda sukai dari galeri ponsel Anda.

2. Percantik Famvatar

Berikutnya adalah membentuk hasil foto menyesuaikan keinginan Anda. Tunjukkan sisi kreatif Anda dengan membuat avatar keluarga Anda semakin bergaya!

3. Gunakan Famvatar di berbagai channel

Terakhir, setelah selesai melakukan personalisasi avatar, Anda bisa menunjukkannya kepada teman, kerabat, atau keluarga. Anda dapat menjadikan Famvatar sebagai stiker di Telegram dan WhatsApp. Bahkan bisa juga Anda bagikan ke media sosial untuk meramaikan akun Anda. Tenang, penggunaan Famvatar ini gratis alias tidak dikenakan biaya. Jadi, mari ajak seluruh keluarga Anda untuk membuatnya!

Baca juga: Makna Hari Pahlawan Indonesia

Bagaimana? Mudah, bukan, membuat avatar keluarga bersama dengan Prudential? Tunjukkan keragaman keluarga Indonesia melalui avatar yang unik dan eksklusif ini. Yuk, ramaikan chat keluarga Anda dengan avatar yang sudah dibuat khusus menyerupai Anda serta keluarga. Buat sekarang juga di sini!

Diskusi kebutuhan Anda di sini!

Isi data berikut dan kami akan menghubungi Anda
error
lengkapi form berikut

Pemegang Polis

Pemegang Polis

Nama

Apakah ada topik yang ingin ditanyakan?

Saya /kami telah membaca, memahami dan memberikan persetujuan saya/kami kepada Prudential Indonesia untuk mengumpulkan, menggunakan dan mengungkapkan data pribadi saya/kami sesuai dengan Deklarasi Privasi *

Contact us